Video Of Day

Breaking News

Pemkab akan Bangun Tempat Bermain Anak

Lnews, Kalianda - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan melalui Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB), akan menambah sarana tempat bermain anak di lokasi Taman Ruang Hijau Terbuka Perumahan Nasional (TRHT Perumnas) Hartono, Kalianda, pada pertengahan Desember tahun ini.

Menurut Kepala BPPKB Lamsel Dra. Ismar Kolina, penambahan sarana bermain untuk anak di area taman ruang hijau terbuka, Perumnas Hartono Kalianda ini, berkat adanya bantuan dana Corporate Social Responsibilty (CRS) dari Bank Lampung.

"Insya Allah, pertengahan Desember ini sarana permainan anak itu sudah mulai dibangun. Penambahan sarana anak ini sumber dananya dari bantuan CSR Bank Lampung sebesar Rp27 Juta ,” ujar Ismar Kolina, saat ditemui Lnews.co di ruangkerjanya, Kamis (4/12) sore.

Ismar menjelaskan, sarana bermain anak yang akan dibangun di RTHT antara lain prosotan, ayunan, tangga bermain anak dan bak pasir. "Dari 31 hak anak, salah satunya menyebutkan harus menyediakan taman tempat bermain anak. Dan ini yang akan terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan," katanya. (dirsah/red)

No comments