Video Of Day

Breaking News

Warga: Cantiknya Istri Bupati Lamsel ini


Yasmine digandeng sang suami. (ujg)
Lnews, KALIANDA - Ditengah semarak acara serah terima Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan serta syukuran rakyat menyambut pemimpin baru di Lapangan Raden Intan Kalianda tadi sore (17/02/16), ada pemandangan yang membuat sebagian hadirin terpesona.

Sosok pendamping sang Bupati yang tak lain Nyonya Yasmine Zainudin membetot perhatian masyarakat yang hadir, terutama ibu-ibu. Pantauan Lnews.co dilapangan, para ibu berdecak kagum dan saling berbisik antar teman. "Waduh, Ibu Bupati kita yang baru cantik banget, tidak kalah dengan artis di televisi ya ?", kata ibu Yanti.

Sementara rekannya, ibu Ratih yang berseragam Korpri menimpali perkataan ibu Yanti, tak kalah serunya. Saat wartawan Lnews.co bertanya apa yang membuat ibu-ibu itu kagum dangan sosok  isteri Bupati Zainudin Hasan tersebut, semuanya menjawab seragam.

"Itu lho mas hidung bu Yasmine yang bikin kami kagum, bangir mancung khas wanita dari timur tengah. Kami senang dan bangga, mudah-mudahan beliau cantik luar dalam. Wajah dan hati serta akhlaknya mencerminkan kecantikannya," ujar Ibu Ratih, disambut tepuk tangan dua orang rekannya yang berdiri disampingnya. (ujd/str)

No comments