Video Of Day

Breaking News

Perawat Arogan, Rumah Sakit Bungkam

Lnews, Kalianda - Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan, nampaknya belum merespon adanya keluhan dari keluarga pasien yang mendapatkan perlakukan acuh tak acuh, serta sikap bengis dari perawat yang bertugas di rumah sakit ber-plat merah tersebut.

Menurut keterangan salah satu staf keperawatan RSUd Bob Bazar Kalianda M. Fatoni, pihaknya hingga saat ini belum menerima laporan baik dari keluarga pasien maupun pihak lain, terkait adanya perawat yang berlaku acuh dan kurang sopan terhadap pasien maupun keluarga pasien yang sedang menjalani perawatan di RSUD Bob Bazar Kalianda. 

"Sampai hari ini, saya belum mendapatkan laporan apa-apa terkait kejadian seperti yang Mas ceritkan. Nantilah akan dipanggil kepala ruangannya untuk mengklarifikasi. Dan akan kami tindaklanjuti laporan ini ke Kabid Keperawatan Pak Suherman. 

Tapi belum bisa hari ini, karena Pak Suherman saat ini sedang melaksanakan kegiatan study banding di Batam," ujar Fatoni saat ditemui Lnews.co, diruang kerjanya, Kamis sore (4/12). 

Diberitakan sebelumnya, salah satu keluarga pasien RSUD Bob Bazar mendapatkan perlakuan tak wajar dari seorang perawat yang bertugas di RSUD tersebut saat menanyakan soal WC yang mampet di kamar mandi ruangan kelas 3 tempat keluarganya yang sedang menjalani perawatan.

"Saat saya tanya kenapa WC nya mampet, eh si perawat malah berkata jangan tanya dengan saya, tanyakan saja langsung ke Bupati Lampung Selatan kenapa WC nya mampet," ujar salah seorang keluarga pasien, kepada Lnews.co.  

Tak hanya itu saja, bahkan banyak keluarga pasien khususnya yang sedang menjalani perawatan di ruangan kelas 3, mengeluhkan sikap perawat RSUD Bob Bazar Kalianda yang kerapkali menunjukkan sikap judesnya kepada keluarga pasien.

"Kami kesinikan mau mengobati keluarga, bukannya untuk dimarah-marahi dengan perawat. Lagian kami berobat juga bayar kok mas, bukanya mau gratis," ucap sumber Lnews.co ini dengan nada kesal. (dirsah/red) 

1 comment:

  1. Bener bgt tuh.. Gue dlu pernah adu mulut sm perawat RSUD Bob marley kalianda.. Ga ramah bgt tuh perawat2nya.. Klo udah mlm... Pada tdur.. Susah di banguninnya... Hadeeeh

    ReplyDelete