Video Of Day

Breaking News

Yasmin Shahnaz jadi Perhatian Warga Candipuro


Lnews, KALIANDA - Ada yang berbeda diacara silaturahmi Balonbup Dr. H. Zainudin Hasan di Desa Rawa Selapan, Kecamatan Candipuro, Jum'at (10/7) malam.

Zainudin datang dengan isterinya, Yasmin Shahnaz Hasam. Perempuan berdarah Pakistan itu menjadi pusat perhatian. "Assalamualaikum. Bapak-bapak, ibu-ibu kenalkan ini isteri saya," kata Zainudin dikegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama itu.

Yasmin pun langsung berbaur dengan masyarakat. Perempuan berkerudung hijau dan mengenakan gamis hijau itu juga ikut menyalami kaum perempuan yang ada forum itu. 

"Disinikan banyak orang PKB. Nah, isteri saya ini merepresentasikan PKB karena pakai pakaian berwarna hijau," ucap Zainudin disambut tepuk tangan masyarakat.

Wajah Yasmin bagi sebagian masyarakat Lamsel memang sudah tidak asing. Sebab, ditahun 2010 lalu, ia juga kerap turun kelapangan untuk mensosialisasikan pencalonan Zainudin Hasan kala itu. Saat itu, ia kerap bersama Marisa Haque, isteri Ikang Fawzi yang berpasangan dengan Zainudin. (ine/str)

No comments