Video Of Day

Breaking News

Kherlani Mengaku Gagal Disiplinkan Pegawai

Kherlani berjalan didepan bupati Lampung Selatan terpilih, Zainudin Hasan. Senin (15/2/16). (dedi)

Lnews, KALIANDA - Penjabat Bupati Lampung Selatan Kherlani mengaku dirinya gagal dalam mendisiplinkan bawahannya. Hal ini disampaikannya dalam acara silaturahmi jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dengan Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Aula Rajabasa Kantor Bupati Lamsel, siang tadi (15/02/16).

Dihadapan Bupati terpilih, Zainudin Hasan dan pasangannya Nanang Ermanto, serta seluruh pejabat eselon 2 dan 3 Pemkab Lamsel, PJ Bupati dengan lugas dan terus terang mengaku selama 6 bulan lebih memimpin Lamsel telah berupaya agar disiplin pegawai meningkat, tetapi apa yang diharapkannya belum sesuai dengan kenyataan.

"Terus terang, selama saya menjabat Bupati disini (Lamsel) kira-kira 6 bulan lebih 10 hari, saya katakan telah gagal. Gagal dalam hal mendisiplinkan pegawai. Entah mengapa, padahal saya sudah memberikan contoh dan peraturan yang menjadi acuan bagi para pegawai", sesal Kherlani.

Namun menurutnya, contoh dan peraturan saja belum cukup untuk mengubah kinerja dan perilaku para pegawai. "Pada awal-awal saya disini saja, para pegawai masuk pukul 07.30 WIB dan pulang pukul 15.30 WIB tiap harinya. Tetapi kini mereka seperti sebelumnya, banyak pegawai yang masuk dan pulang tidak mengikuti jadwal yang sudah saya tetapkan. Saya mau bilang apa lagi?." tambah Kherlani.

Sementara para pegawai yang hadir, baik itu eselon 2 dan 3 hanya bisa terdiam mendengarkan unek-unek Kherlani yang didengar oleh bupati dan wakil bupati terpilih. (ujg/str)

No comments