Video Of Day

Breaking News

323 Personil Diterjunkan Amankan Idul Adha

Gelar pasukan pengamanan Idul Adha 2017 di Mapolres Lamsel

Hanggumpost.com, KALIANDA - Polres Lampung Selatan terjunkan 323 anggotanya ditambah ratusan personil dari Instansi terkait dalam rangka mengamankan Hari Raya Idul Adha 2017 besok.

Hal ini diungkap oleh Komisaris Yuspita Ujang, Kabag Ops Polres Lamsel seusai acara Gelar Pasukan Pemgamanan Idul Adha, di Lapangan Mapolre setempat, kamis (31/08/17).

"Mulai hari ini, kita gelar pasukan guna pemgamanan Hari Raya Idul Adha besok. Kenapa kita mulai gelar pasukan ke seluruh wilayah Lamsel, karena diperkirakan pada hari ini sudah akan terjadi lonjakan arus mudik dari Jawa dan sebaliknya" ujar Ujang, panggilan akrab Kabag Ops.

Kemudian Komisaris Yuspita Uajang manmbahkan, bahwa hari ini sudah memerintahkan seluruh personil untuk standby ditempat-tempat atau pos pengamanan yang tersebar dari Bakauheni sampai Natar, Lamsel.

"Untuk personil yang kita terjunkan total seluruhnya ada 323 personil, ditambah anggota dari Instansi lain seperti dari Kodim 0421 Lamsel, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Pramuka, Senkom dan lain-lain. Selain Pos Pam, Pos terpadu yang berada di Bakauheni serta Pos-pos kesehatan yang melayani masyarakat terkait arus mudik Idul Adha. Pelayanan di Pos selama 24 jam, guna mengantisispasi gangguan kamtibmas serta melayani masyarakat khususnya pemudik Hari Raya Idul Adha", tukas Yuspita Ujang (ujg)


No comments