Video Of Day

Breaking News

Plt. Kadis Kominfo Lamsel janji Bayar Honor Radio

Plt. Kadis Kominfo Lamsel, Hendra Jaya diwawancarai usai pelantikan. (aka)

Lnews.co, KALIANDA - Terkait honor pekerja Radio Kalianda FM 93 milik Pemda Lampung Selatan (Lamsel) yang belum dibayar selama 8 bulan, Plt. Kadis Kominfo Lampung Selatan, Hendra Jaya, berjanji akan segere memenuhi hak mereka.

Janji tersebut disampaikan oleh Ptl. Kadis Kominfo yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kominfo, Hendra Jaya kepada sejumlah wartawan usai pelantikan Pejabat Eselon III dan Eselon IV, di Aula Krakatau, Kalianda, Rabu petang (30/8/17).

"Insya Allah apa yang menjadi hak mereka tersebut akan kita berikan, akan saya lihat dulu dalam hal ini yang membidangi persoalan tersebut," ujar Hendra.

Ia juga meminta media, dapat bekerja sama membantu menyampaikan segala informasi positif yang dilakukan Pemkab Lamsel.

"Menyampaikan informasi pembangunan Lampung Selatan, agar semakin bersinergi antara Pemerintah Daerah dan rekan media," katanya.

Ditanya lebih lanjut, langkah apa yang akan dilakukannya pasca menjabat sebagai Plt. Kadis Kominfo yang baru, Hendra berjanji akan merangkul dan berkunjung ke semua organisasi dan media yang ada di Lampung Selatan.

"Kita akan kumpul dan duduk bersama, Insya Allah dengan suatu niat yang baik akan menghasilkan segala sesuatu yang baik juga." Tukasnya. (aka)


No comments